Monday, October 26, 2009

Max


Max waktu dia masih kecil

Di Amerika, banyak orang punya binatang kesayangan. Binatang kesayangan populer sekali. Waktu saya kecil, keluarga saya punya satu ekor anjing, dua ekor kucing, dan satu ekor toke. Saya selalu senang kuncing, tapi waktu saya pindah ke Madison saya tinggal di apartemen di mana saya tidak bisa punya binatang kesayangan. Tapi, tahun yang lalu saya pindah ke apartemen lain di mana binatang kesayangan dibolehkan. Jadi bulan Agustus tahun yang lalu saya membeli satu ekor kucing.

Kucing saya namanya Max. Bulunya warna jingga. Dia lahir bulan Mei tahun yang lalu, jadi sekarang dia masih muda. Kadang-kadang, Max baik dan manis. Dia senang orang dan biasanya mau dielus-elus. Tapi umumnya Max nakal seperti setan kecil.


Max seperti setan kecil

Max senang makanan. Karena itu, Max mau makan pagi-pagi. Dia membangunkan saya jam 6:00 pagi setiap hari dengan menggigit. Kalau saya tidak memberi makanan ke Max waktu dia mau makan, dia berteriak-teriak. Juga dia duduk di atas komputer saya, dan memukul barang-barang keluar meja. Dia juga senang pendakian. Dia coba naik kaca jendela. Dia juga cakar kursi dan lain-lain. Dia senang menggali tumbuhan-tumbuhan.

Max selama musim Natal

Walapun Max biasanya nakal sekali, saya masih mencintainya. Dia mungil dan lucu dan kadang-kadang baik.

Max sekarang


1 comment:

  1. Aww! Max tampan sekali! Kucing saya di rumah orangtua saya di Kenosha. Saya merindukan mereka. Mereka kembar putih kucing bernama "Ollie" dan "Stanley." Kami mengadopsi mereka. Tapi di Madison aku punya anjing. Namanya Izzy. Nama resmi "Duchess Elizabeth" Dia adalah seorang inggris berusia 7 bulan Mastiff Puppy. Dia sudah besar.

    ReplyDelete