Wednesday, December 2, 2009

Thanksgiving

Di Amerika ada hari raya besar bernama Thanksgiving. Thanksgiving selalu di hari Kamis dan karena Thanksgiving adalah hari raya, tidak ada kelas hari Kamis atau hari Jumat

Setiap tahun saya pergi ke Cleveland untuk Thanksgiving karena keluarga saya tinggal di Cleveland. Istirahat ini selalu menyenangkan sekali karena saya punya banyak sepupu dan sepupu saya juga teman terbaik saya.

Tahun ini saya datang ke lapangan terbang jam 18:00 di hari Rabu dan orang tua saya menjemput saya dan kami pergi ke restoran dengan nenek dan kakek saya, paman-paman dan tante-tante saya, dan sepupu-sepupu saya dari keluarga bapak saya. Kami di sana sampai jam 23:00 dan sesudah itu saya pergi ke bar dengan adik saya sampai jam 1:30.

Hari Kamis, hari Thanksgiving, nenek, tante, dan sepupu-sepupu dari keluarga ibu saya datang ke rumah orang tua saya. Bapak saya masak makanan yang enak sekali. Hari itu juga hari paling pengenduran karen keluarga saya meninggalkan jam 18:00.

Hari Jumat saya bertemu dengan teman lama saya. Kami bermain bola bilyar, pergi ke restoran untuk makan malam, dan bermain bola guling dengan sepupu saya. Saya pulang jam 2:30

Hari Sabtu saya dan orang tua saya pergi ke rumah tante saya untuk Thanksgiving lagi. Banyak keluarga besar saya di sana. Kami makan banyak makanan dan bercakap-cakap. Sesudah itu, saya pergi ke bar dengan beberapa sepupu saya. Kami di sana sampai jam 2:30 lagi!

Hari Minggu saya pergi ke rumah tante saya lagi dan menonton futbol Amerika dengan keluarga saya. Cleveland Brown kalah, tapi kami makan banyak makanan dari Thanksgiving.

Akhirnya, hari Senin pagi saya kembali ke Madison. Saya capai sekali! Terlalu banyak kesenangan di Cleveland.

No comments:

Post a Comment