Monday, November 16, 2009

Pesta di Rumah Arti

Hari Rabu minggu yang lalu ada pesta untuk mahasiswa bahasa Indonesia (Kelas 2 dan 3) di rumah Arti. Lima mahasiswa dari kelas 2, lima mahasiswa dari kelas 3, dan mahasiswa lain dari Indonesia datang ke pesta. Arti masak makanan Indonesia seperti soto, sate ayam, dan pisang goreng. Saya membawa George Foreman Grill untuk masak sate.

Makanan itu enak sekali. Saya senang makanan Indonesia dan saya senang sate sekali. Arti memasak makanan enak dan saya makan banyak sate. Reagan juga mengambil banyak foto. Mungkin saya akan lihat foto di Facebook atau blognya.

Saya belum bertemu dengan mahasiswa dari kelas dua sebelum hari Rabu. Di rumah Arti, satu mahasiswa namanya Kelly wawancarai saya tentang kucing saya. Saya juga bertemu dengan Lenore , Katie dan Rhonda dan anak Rhonda, Charolette. Charolette lucu sekali.

Saya sudah membaca blog Lenore. Dulu, saya menjadi penilai untuk kelas zoologi, Evolusi Perilaku waktu Lenore mengambil kelas itu. Karena Lenore dan saya kedua-duanya belajar tentang binatang, saya berbicara dengan dia tentang penelitian saya.

Sesudah pesta, saya menyetirkan Wati ke rumahnya. Tapi saya sedikit bingung. Saya belum tahu Eagle Heights besar sekali, jadi waktu saya menyetir, saya pergi ke lingkungan Shorewood. Daerah itu membingungkan sekali dan kami tidak tahu bagaimana pergi dari daerah itu. Akhirnya, saya menemukan rumah Wati tapi itu sedikit sulit.

2 comments:

  1. Saya pikir acara makan malam itu cukup efektif karena mahasiswa berbicara di bahasa Indonesia, walaupun kadang-kadang masih pindah ke bahasa Inggris :-) Terima kasih sudah membawa alat panggang "George Foreman" itu, ya. Kapan ya kita bisa pesta lagi?

    ReplyDelete
  2. Baik untuk menjumpai dengan anda dan percakapan bagi sedikit. Lenore dan saya juga jadi bingung pergi ke rumah Bu Arti! Saya suka seluruh makanan yang dibuat oleh Arti! Saya suka sekali pisang goreng!

    ReplyDelete